Thursday, 5 October 2017

Buku Forex Pemulasaran


A. Pengertian Strategi Pemasaran Strategi pemasaran adalah pengambilan keputusan-keputusan tentang biaya pemasaran, bauran pemasaran, alokasi pemasaran dalam hubungan dengan keadaan lingkungan yang diharapkan dan kondisi persaingan. Dalam strategi pemasaran, ada tiga faktor utama, yang, menyebabkan, terjadinya, perubahan, strategi, dalam, pemasaran, yaitu: 1. Daur, hidup, produk, Strategische, disesuaikan, dengan, tahap, tahap, daur, yaitu, tahap, tahap, tahap, tahap, kedewasaan, tahap, kemunduran. 2. Posisi persaingan perusahaan di pasar Strategisch pemasaran harus disesuaikan dengan posisi perusahaan dalam persaingan, apakah memimpin, menantang, mengikuti atau hanya mengambil sebagian kecil dari pasar. 3. Situasi ekonomi Strategisch pemasaran harus disesuaikan dengan situasi ekonomi dän pandangan kedepan, apakah ekonomi berada dalam situasi makmur atau inflasi tinggi. B. Macam-Macam Strategien Pemasaran macam strategi pemasaran diantaranya: 1. Strategi kebutuhan Grundierung Strategi-strategi pemasaran untuk merancang kebutuah Grundierung yaitu: 1. Menambah jumlah pemakai dan 2. Meningkatkan jumlah pembeli. 2. Strategi Kebutuhan Selektif Yaitu dengan cara: ein. Memelfahankan pelanggan misalnya: 1. Memelihara kepuasan pelanggan 2. Menyederhanakan proses pembelian 3. Mengurangi daya tarik atur jelang untuk beralih Markierung b. Menjaring pelanggan (Acquistion Strategier) 1. Mengambil posisi berhadapan (Kopf 8211 zu heas Positionierung) 2. Mengambil posisi berbeda (differenziert Posit) Secara lebih jelas, strategi pemasaran dapat dibagi kedalam empat jenis yaitu: 1. Merangsang kebutuhan Primer dengan menambah jumlah pemakai. 2. Merangsang kebutuhan Grundierung dengan memperbesar tingkat pembelian. 3. Merangsang kebutuhan selektif dengan mempertahankan pelanggan yang ada. 4. Merangsang kebutuhgan selektif dengan menjaring pelanggan baru. Strategisches Pemasaran Menurut Armstrong dan Kotler (2000: 5), die Vermarktung von adalah 8220A gesellschaftlichen Prozess, durch den Einzelpersonen und Gruppen erhalten, was sie brauchen und wollen durch die Schaffung, das Angebot und den freien Austausch von Produkten und Dienstleistungen von Wert mit anderen8221. Sedangkan pengertian Marketingstrategie menurut Armstrong dan Kotler (2000: 37). Yaitu 8220Die Marketinglogik, durch die die Geschäftseinheit hofft, ihr Marketing-Ziel zu erreichen8221. Menurut Guiltinan dan Paul (1992), definisi strategie pemasaran adalah pernyataan pokok tentang dampak yang diharapkan akan dicapai dalam hal permintaan pada ziel pasar yang ditentukan. Segmentasi (Segmentierung) Menurut Solomon dan Elnora (2003: 221), segmentasi adalah 8221Der Prozess der Aufteilung eines größeren Marktes in kleinere Stücke auf der Grundlage eines oder mehrerer sinnvoller, gemeinsamer Merkmale8221. Dengan melaksanakan segmentasi pasar, kegiatan pemasaran, dapat, dilakukan, lebih, terarah, dan, sumber, daya, yang, dimiliki, perusahaan, dapat, digunakan, secara, lebih, efektif, dan, efisien, dalam, rangka, memberikan, kepuasan, bagi, konsumen. Selain itu perusahaan dapat melakukan Programm-Programm pemasaran yang terpisah untuk memenuhi kebutuhan khas masing-masing segmen. Ada beberapa variabler segmentasi yaitu: 1. Demografis segmentasi ini dilakukan dengan membagi pasar ke dalam kelompok-kelompok berdasarkan variabel demografis sepert: Usia, jenis kelamin, besarnya keluarga, pendapatan, ras, pendidikan, pekerjaan, geografis. 2. Psikografis Segmentasi ini dilakukan dengan membrani pasar ke dalam kelompok-kelompok yang berlainan menurut kelas sosial, gaya hidup, kepribadian, dan lain-lain. Informasi demografis sangat berguna, tetapi tidak selalu menyediakan informasi yang cukup untuk membrane segmen, sehingga diperlukan segmen berdasarkan psychografis untuk lebih memahami karakteristik konsumen. 3. Perilaku Segmentasi ini Dilakukan Dengan Membranen Konsum Ke Dalam Segmen-Segmen Berdasarkan Bagaimana Tingkah Laku, Perasaan, Dan Kara konsumen menggunakan barangsituasi pemakaian, dan loyalitas merek. Cara untuk Membran-Segmen ini yaitu dengan Membran-Pasar ke dalam Pengguna Dan nicht-Pengguna produk. Agar segmen pasar dapat bermanfaat maka harus memenuhi beberapa karakteristik: 8226 Messbar. Ukuran, daya beli, dan profil segmen harus dapat diukur meskipun ada beberapa variabel yang sulit diukur. 8226 Zugänglich. Segmen pasar harus dapat von dijangkau dan dilayani secara efektif. 8226 Wesentlich. Segmen pasar harus cukup besar als menguntungkan untuk dilayani 8226 Differenzierbar. Segmen-segmen dapat dipisahkan secara konseptual dan Mitgliedschaft tanggapan yang berbeda terhadap elemen-elemen dan bauran pemasaran yang berbeda. 8226 Auslösbar. Programm yang efektif dapat dibuat untuk menarik als melayani segmen-segmen yang bersangkutan. Langkah dalam mengembangkan segmentasi yaitu: 1. Mensegmen pasar menggunakan variabel-variabel permintaan, seperti kebutuhan konsumen, manfaat yang dicari, dan situasi pemakaian. 2. Mendeskripsikan segmen pasar yang diidentifikasikan dengan menggunakan variabel-variabel yang dapat membrane perusahaan memahami cara melayani kebutuhan konsumen tersebut dan cara berkomunikasi dengan konsumen. Targeting Menurut Solomon dan Elnora (2003: 232), Zielmarkt ialah 8221Group, dass ein Unternehmen wählt, um in Kunden als Folge der Segmentierung und Targeting8221 werden. Setelah pasar dibagi-bagi dalam Segmen-Segmen, Maka Perusahaan Harus Memutuskan Suatu Strategi Zielmarkt. Perusahaan dapat memilih dari empat strategi peliputan pasar: 1. Undifferenzierte zielgerichtete Strategie, strategi ini menganggap suatu pasar sebagai satu pasar besar dengan kebutuhan yang serupa, sehingga hanya ada satu bauran pemasaran yang digunakan untuk melayani semua pasar. Perusahaan mengandalkan produksi, distribusi, dan periklanan massa guna menciptakan Zitadelle überlegen di mata sebagian besar konsumen. 2. Differentiated Targeting-Strategie, die sich auf die Produktion von Yang - Sie können auch jetzt schon Beiträge lesen. Suchen Sie sich einfach das Forum aus, das Sie am meisten interessiert. 3. Konzentrierte zielende Strategie, perusahaan lebih memfokuskan menawarkan beberapa produkt pada satu segmen yang dianggap paling potensial. 4. Benutzerdefinierte Ausrichtungsstrategie, individuelle Lehre. Langkah dalam mengembangkan zielt auf yaitu: 1. Größevaluasi daya tarik masing-masing segmen dengan menggunakan variabel-variabel yang dapat mengkuantifikasi kemungkinan permintaan dari setiap segmen, biaya melayani setiap segmen, dan kesesuaian antara kompetensi inti perusahaan dan peluang pasar sasaran. 2. Memilih satu atau lebih segmen sasaran yang ingin dilayani berdasarkan potensi laba segmen tersebut als kesesuaiannya dengan strategi korporat perusahaan. Positionierung ial ial ial ial........................................................ Penentuan posisi pasar menunjukkan bagaimana suatu produzieren dapat dibedakan dari para pesaingnya. Ada beberapa Positionierung yang dapat dilakukan: a. Positionierung berdasarkan perbedaan produk. Pendekatan ini dapat dilakukan jika produk suatu perusahaan mempunyai kekuatan yang lebih dibandingkan dengan pesaing als konsumen härus merasakan benar adanya perbedaan dan manfaatnya. B. Positionierung berdasarkan atribut produk atau keuntungan dari produk tersebut. Pendekatan ini berusaha mengidentifikasikan atribut apa yang dimiliki suatu produkt dan manfaat yang dirasakan oleh kosumen atas produk tersebut. C. Positionierung berdasarkan pengguna produk. Pendekatan ini hampir sama dengan Ausrichtung dimana lebih menekankan pada siapa pengguna produk. D. Positionierung berdasarkan pemakaian produk. Pendekatan ini digunakan dengan membedakan pada saat apa produkt tersebut dikonsumsi. D. h. Positionierung berdasarkan pesaing. Pendekatan ini digunakan dengan membandingkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh pesaing sehingga konsumen dapat memilih produk mana yang lebih baik. F. Positionierung berdasarkan kategori produk. Pendekatan ini digunakan untuk bersaing secara langsung dalam kategori produkt, terutama ditujukan untuk pemecahan masalah yang sering dihadapi oleh pelanggan. G. Positionierung berdasarkan asosiasi. Pendekatan ini mengasosiasikan produkt yang dihasilkan dengan asosiasi yang dimiliki oleh produk lain. Harapannya adalah sebagian asosiasi tersebut dapat Mitgliedschaft kesan positif terhadap produk yang dihasilkan oleh perusahaan. H. Positionierung berdasarkan masalah. Pendekatan ini digunakan untuk menunjukkan kepada konsumen bahwa produk yang ditawarkan memiliki Positionierung untuk dapat memecahkan masalah. Langkah dalam mengembangkan strategi Positionierung yaitu: 1. Mengidentifikasi Keunggulan Kompetitif. Jika perusahaan dapat menentukan posisinya sendiri sebagai yang Mitglied des Mitglieds nilai superior kepada sasaran terpilih, maka ia memperoleh keunggulan komparatif. 2. Dalam menawarkan produk dengan suatu wettbewerbsvorteil, perusahaan harus meyediakan suatu alasan mengapa pelanggan akan merasa bahwa produk dari perusahaan yang bersangkutan lebih baik daripada para pesaingnya. 3. Perusahaan harus mengevaluasi respon dari Zielmarkt sehingga dapat memodifikasi strategi bila dibutuhkan Pengertianischer Saluran Distribusi Menurut Nitisemito (1993, S.102), Saluran Distribusi adalah lembaga-lembaga Verteiler atau lembaga-lembaga penyalur yang mempunyai kegiatan untuk menyalurkan atau menyampaikan barang-barang Jasa-jasa dari produsen ke konsumen. Menurut Warren J. Keegan (2003) Saluran Distribusi adalah saluran yang digunakan oleh produsen untuk menyalurkan barang tersebut dari produsen sampai ke konsumen atau pemakai industri. Menurut Assauri (1990. 3) Saluran verteilen sich merupakan lembaga-lembaga yang memasarkan produk. Yang berupa barang auf jasa dari produsen ke konsumen. Menurut Kotler (1991. 279) Saluran distribusi adalah sekelompok perusahaan atau perseorangan yang memilikis hak pemilikan atas produk atau membrane memhahan hak pemilikan produk atau jasa ketika akan dipindahkan dari produsen ke konsumen. Faktor yang mendorong suatu perusahaan menggunakan Verteiler, adalah: - Para produsen atau perusahaan kecil dengan sumber keuangan terbatas tidak mampu mengembangkan organisasi penjualan langsung. - Para Verteiler nampaknya lebih efektif dalam penjualan partai besar karena skala operieren mereka dengan pengecer dan keahlian khususnya. - Para pengusaha pabrik yang cukup modellieren sie lebih senang menggunakan dana mereka untuk ekspansi daripada untuk melakukan kegiatan promosi. - Pengecer yang menjual banyak sering lebih senang membeli macam-macam barang dari seorang grosir daripada membeli langsung dari masing-masing pabriknya. Fungsi Saluran Vertriebspartner fungus salami salami, salami, salami, salami, salami, salz, salz, salami, salat, salat, salat, salat, schinken, C. Segmentasi Pasar Segmentei pasar adalah kegiatan membagi suatu pasar menjadi kelompok-kelompok pembeli yang berbeda yang memiliki kebutuhan, karakteristik, atau perilaku yang berbeda yang mungkin membutuhkan produk atau bauran pemasaran yang berbeda. Ata segmentasi pasar bisa diartikan segmente pasar adalah proses pengidentifikasian als menganalisis para pembeli di pasar produkt, menganalisia perbedaan antara pembeli di pasar. 1. Dasar-dasar dalam penetapan Segmente Pasar Dalam penetapan segmentesi pasar ada beberapa halb yang menjadi dasarnya yaitu: 1. Dasar 8211 dasar segmentasi pasar pada pasar konsumen ein. Variabel geografi, diantaranya. Wilayah, ukuran daerah, ukuran kota, dan kepadatan iklim. B. Variabel demografi, diantaranya. Umur, keluarga, siklus hidup, pendapatan, pendidikan, dll c. Variabel psikologis, diantaranya: kelas sosial, gaya hidup, dan kepribadian. D. Variabel perilaku pembeli, diantaranya. Manfaat yang dicari, Status pemakai, tingkat pemakaian, Status kesetiaan dan sikap pada produk. 2. Dasar 8211 dasar segmentesi pada pasar industri ein. Tahap 1: menetapkan segmentasi makro, yaitu pasar pemakai akhir, lokasi geografis, dan banyaknya langganan. B. Tahap 2: yaitu sikap terhadap penjual, ciri 8211 ciri kepribadischen, kualitas produk, dan pelanggan. 2. Syarat segmentesi Pasar Ada beberapa syarat segmentasi yang efektif yaitu: FBS IndonesiaBroker Terbaik 8211 Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS, bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsindonesia. co. id -------------- --- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS KAUTION HINGGA 100 SETIAP KAUTION ANDA 2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3. KAUTION DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesien dan Banyak Lagi Yang Lainya Buka akun unda di fbsindonesia. co. id - ---------------- Jika Membrane Bantuan Hubungi Kami Melalui: Tlp. BB-Code ist an. FBSID007 SAYA SEKELUARGA Ingin MENGUCAPKAN banyak TERIMAH Kasih KEPADA AKI Nawe Berkat BANTUANNNYA SEMUA Hutang Hutang SAYA sudah PADA LUNAS SEMUA BAHKAN Sekaran SAYA sudah BISA BUKA TOKO sendiri, ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG Telah MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN alhamdulillah ITU BENER2 TERBUKTI Tembus .. BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100 TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATGeschätzt in Buku Forex Trading Dieselanalyse teknikal yang digunakan untuk menggambarkan Formasi-Diagramm Yang Diwakili Harga Sebuah Instrumen: 1. Naik ke puncak dan Kemudian turun 2. Kemudian, Harga naik diatas Ebene tinggi sebelumnya dan sekali lagi turun 3. Dan akhirnya, naik lagi, tapi tidak ke Ebene tinggi Kedua Dan turun sekali lagi Level puncak Pertama dan ketika disebut Schultern dan Ebene puncak kedua membentuk Kopf. Pola pembalik Kopf und Schultern terbentuk setelah terjadi tren oben dan penyelesaiannya menandakan tren Umkehrung. Pola mengandung tiga Ebene puncak berturut-turut dimana Ebene puncak tengah (Kopf) menjadi Ebene tertinggi dan dua Ebene puncak luar (Schultern) menjadi rendah dan setara. Ebene rendah setiap Ebene puncak dapat dihubungkan untuk membentuk Ebene Unterstützung atau necline. Untuk mendownload teknik ini dengan lebih lengkap bisa klik di sini Buku xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx - menggunakan Hebelwirkung (yang jarang didengar) 100: 1 untuk membuat modal - Teknik markt-bewährte yang praktis yang memberi jaminan meminimal resiko - Berdagang di FOREX Markt secara online, 24 jam sehari, 6 hari seminggu Cari tahu bagaimana buku ini bisa sangat berguna untuk Und a, karya revolusioner James Dicks dalam bukunya Für eine grössere Darstellung klicken Sie auf das Bild. Dalam buku ini Saya mengungkapkan apa yang saya rasakan menjadi penjelasan tentang pasar forex yang sangat mudah dimengerti investor dan bagaimana cara memperdagangkannya. Ini adalah untuk investor-tiap-hari, yang mencari alternatif untuk stok markt untuk diversifikasi potofolio yang lebih baik 8211James Dicks, Penulis Buku Forex Made Einfach Kutipan Halaman Pembuka Pasar Mata Uang asing Valas Adalah Pasar Yang Paling Besan Dan Paling likuid di dunia, Dengan 1,5 Triliun dolar atau lebih uang yang diperdagangkan setiap harinya. Dan di pasar uang globale tanpa batas yang sedang berkembang pesat ini, para trader dan investor berhubungan dalam sistem perdagangan yang murah dan mudah semudah menunjuk als mengeklik, dengan pergerakan pasar yang harus terbuka untuk semu trader, setiap waktu, dan muat pasar ini menjadi salah satu Yang Paling Bisa Diakses Masalahnya, Kebanyakan Buku Yang Bertemakan Devisenhandel Ditulis Dengan Sangat Rumit Dan Secara Teknis Sangat Padat, Dan Hanya Ditujukan Untuk Händler Investor Institutionelle Yang Akan Membran Keuntungan Milyar-Dolar-plus. Buku FOREX Made Easy Merubah hal itu, Mitglieds-Tahu-Semua hal Yang und ein Butuhkan dan tanpa taktik dan Detail yang bertele-tele. Buku yang pertama yang menjajan kepada anda informasi apa yang anda perlukan, membuat unda dapat memahami pasar seca mendalam dan dapat menentukan bagaimana cara menyesuaikan perdagangan forex dengan programm investasi jangka panjang anda, buku panduan yang zu-den-punkt ini mengungkap: Buku FOREX Made Easy Mitgliedschaft lebih daripada fakta-fakta dan angka. Buku pertama von jenisnya ini menyediakan alat dan teknik yang unda perlukan untuk dapat berdiri sendiri di dunia yang penuh dengan institusi dan trader dunia yang begitu hebatnya, menggunakan forex handel seolah-olah sudah digeluti selama bertahun-tahun untuk mengimbangi antara resiko pasar dan menambah keuntungan anda . Sederhana. Tidak berbelit-belit, dan berisi kontra-contoh dari para trader einzelnes yang menggunakan ukuran yang kecil dengan keuntungan besar di pasar forex yang didominasi oleh institusi-institusi. Ini akan Membran und Kepada Kesempatan Yang Unik, Belum Pernah Terjadi Sebelumnya, Dan Menjadi Acuan Bagi Para Händlern Yang Mencari Sumber-Sumber Baru Keuntungan, Dan Juga teknik-teknik inovatif untuk melindingi keuntungan yang telah diperoleh. Dalam bertrading, sebaik auf au seburuk apa pengetahuan kita mengenai handeln, tidak ada salahnya sesekali kita belajar dari pengalaman orang lain, misalnya melalui kata-katanya yang berupa tipps atau nasehat mengenai kiat-kiat handel. Dalam nach Blog sagena kali ini, beste Quote untuk strategi Handel ini mengutip dari kata-kata Buffet. Mungkin beberapa dari unda dapat memahami kutipan-kutipan ini dengan lebih mendalam dan mungkin sesuai untuk strategi trading anda. 8220temukan bisnis hebat dengan handwerker yang hebat, dan belilah saham pada saat harganya layak, lalu pertahankan selama mungkin8221 8220tidak perlu mengembangkan jawaban yang rumit untuk masalah yang sudah rumit8221 8220biar saja orang-orang bertindak berlebihan dalam merespons pasar. Berfikir jernihlah saat orang gelegen tidak melakukannya, dan unda akan memperoleh keuntungan8221 8220untuk dapat bertading und ein hanya memerlukan kecerdasan rata-rata. Namun di samping itu, undein harus memiliki temperamen yang dapat membantu und ein mengatasi badai dan bertahan pada rencana jangka panjang anda. Jika bisa tetap tenang saat orang-orang di sekitar und a panik, unda akan berhasil8221 Ada banyak buku Handel di luar sana. Banyak dari buku-buku tersebut tidak terlalu bagus. Berikut adalah daftar sepuluh buku handel terbaik yang akan gemeinschaftshändler baru untuk memperpendek kurva belajar mereka dan mencapai tujuan perdagangan mereka, tidak peduli pasar mana yang unda ikuti, baik itu berjangka, saham, forex atau mata uang, tidak peduli apa gaya berdagang anda, baik Itu tren perdagangan, Schaukelhandel, atau Tageshandel. Buku-buku ini tentu saja sangat Membrane untuk Händler profesional juga. 2. Marktzauberer: Interviews mit Top Traders von Jack D. Schwager 3. Die New Market Wizards: Gespräche mit America8217s Top Traders von Jack D. Schwager 4. Pit Bull: Lektionen von Wall Street8217s Champion Day Trader von Martin Schwartz 5. The Taylor Trading Technik von George D. Taylor 7. Technische Analyse der Finanzmärkte von John J. Murphy 8. Handel in der Zone: Meister der Markt mit Vertrauen, Disziplin und eine gewinnende Haltung von Mark Douglas 9. Zen in der Kunst des Bogenschießens von Eugen Herrigel 10. Die Kunst des Krieges von Sun Tzu Bab paling menarik pada buku ini adalah, menurut saya, pada bab 14. Judulnya saja sudah menarik, 8220Ja Akan Bisa Semudah Itu Kala Anda Berkata Ya pada inspirasi (Suzane Burns) 8221. Pada bab ini unda akan dapat meyakinkan diri unda sebagai orang yang tidak mudah panik als takut dalam menghadapi kehidupan. Anda juga akan tau bahwa 8220uang suka kecepatan8221, begitu kira-kira. Jika und a berfikir kalau pemasar yang handal adalah orang-orang yang super ahli dalam pemasaran, maka tidak begitu menurut bab ini. Unda dapat menjadi orang pemasar tanpa kejeniusan, melainkan dengan inspirasi. Tentang bagaimana Verbrennungen mendapatkan inspirasi itu, anda harus membacanya sendiri untuk mendapatkan pemahaman yang mungkin berbeda dari saya, karena inspirasi tiap orang berbeda-beda. Mungkin saja unda akan mendapatkan inspirasi luar biasa dari bab yang lain dalam buku ini. Sudah Cukup Pendapat Saya Yang Mungkin Tidak Terlalu Meyakinkan Untuk und ein. Namun beberapa kalimat berikut ini mungkin akan membuat unda lebih yakin akan manfaat buku ini. Pada Abdeckung Belakang buku ini tertulis sinopsis yang sangat menggugah .. Akhirnya8230Anda bisa menjual lebih banyak dan sekaligus merasa enak saat melakukannya Dalam Pemasaran Inspiratif. Para pemasar revolusioner Joe Vitale Dan Craig Perrine menyajikan vorbildlicher langkah demi langkah yang menajubkan yang digunakan oleh 15 pemasar paling ulung dunia masa kini. Bagi siapapun yang menjual apapun, teknik penjualan yang mendatangkan hujan uang ini membuat mereka bisa menjual tanpa menggunakan promosi berlebihan, taktik intimidasi, ataupun manipulasi dalam bentuk apapun. Pemasaran Inspiratif sesuai dengan hati nurani dan akal sehat. Metode ini tidak didasari von paksaan atau tekanan, melainkan von semangat dan kejujuran. Jadi bagaimana8230masih ragu Bacalah dan unda tidak akan mudah ragu .. Pfosten-Navigation

No comments:

Post a Comment